Pages

Sabtu, 15 Agustus 2009

Speedy adalah Layanan internet ,,,

Speedy adalah Layanan internet access end to end dari PT. TELKOM dengan basis teknologi Asymetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang dapat menyalurkan data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa (kabel) dengan kecepatan maksimal 1 Mbps.


Keunggulan Layanan SPEEDY

• Akses internet lebih cepat (hingga 1 Mbps), Speedy memberikan kecepatan downoad lebih cepat.

• Saat berinternet tetap bisa bertelepon, dengan menggunakan alat pemisah (splitter), maka saat koneksi internet dengan Speedy, maka saluran telepon tetap dapat digunakan.

• Dedicated Internet, dengan akses internet yang tetap (dedicated), Speedy menjamin koneksi 24 jam selama modem terhubung.

• Koneksi memiliki sifat highly reliability dan highly secure, setiap pelanggan mendapat 1 (satu) password yang unik untuk melakukan koneksi ke internet. Selain itu SPEEDY juga menerapkan binding-port security sehingga penggunaan username & password Pelanggan A tidak mungkin dipakai oleh Pelanggan lain di lokasi yang berbeda.

• Jumlah pemakaian mudah dikendalikan, dengan menggunakan info usage di www.telkomspeedy.com dan aplikasi quota alert, setiap pelanggan dapat mengendalikan jumlah pemakaian setiap bulannya

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar yang sangat berarti untuk saya dan saya akan memperhatikan itu