Free Spider Man 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Selamat Datang di blog speederoman: CARA SETTING ACS (AUTO CONFIGURATION SERVER)
Harga blog ini sampai dengan Hari Rabu, tanggal 09 November 2011 Jam 22: 05 WIB sudah 1,594.52 USD = 14,168,388.81 IDR ( kurs dollar 1 USD = 8,885.6764 IDR )

lihat tv online

Rabu, Desember 01, 2010

CARA SETTING ACS (AUTO CONFIGURATION SERVER)

Diposkan oleh oman

cara setting ACS utk modem TP-Link... semua modem rata2 sama settingnya, selama ada menu TR069 atau CWMP



PILIH MENU 'ACCESS MANAGEMENT' KEMUDIAN PILIH 'CWMP (TR069)
KEMUDIAN ISI TABEL DIBAWAHNYA DG :

CWMP : Activated

Login URL

URL : http://acs।telkom।net:9090/web/tr069
User Name : acs@acs।telkom।net
Password : telkom

Connection Request

path : /tr069
port : 7547
User Name : acs
Password : acs
Periodic form : Activated
intervals : 300


Catat MAC Address (letaknya di 'Status' settingan modem TP-LINK)

12 komentar:

zulhepni mengatakan...

saya mau tanya..
saya pengguna speedy.. modemnya TP-LINK td-8817
setelah saya cek di bagian CWMP(TR069) pada Access Management STATUS CWMP AKTIF dengan
url:http://acs.telkom.net:9090/web/tr069
User Name:acs@acs.telkom.net

Sebenarnya Apa Pungsi CWMP (TR069) tersebut???
sekarang statusnya saya Deactivated kan karna saya curiga itu yg mempengaruhi koneksi saya Sering TIME OUT / RTO.
Sebelumnya terima kasih banyak

Anonim mengatakan...

FUNGSINYA UNTUK..REMOTE ACCESS...KLO ADA GANGGUAN..SLAMA LINK adsl STABIL..GA PERLUA TEKNISI DATENG....JD TINGGAL TLP 147..SEMUA BERES

Anonim mengatakan...

ngapain di atur tuh port 7547 , matikan saja..jadi kalau ada rusak atau gangguan koneksi telp lah 147 , NGAPAIN AJA KERJANYA DI KANTOR ,,,TURUN LAH KE LAPANGAN tuh ORANG TELKOM ,,ENAK AJA MAIN REMOTE - REMOTE NANTI kena Exploit Pening......

doy mengatakan...

jangan2 yg tnu nya ga di pasang di blok blok deh,makanya rto mulu... hmmmmmmmm

Anonim mengatakan...

kalau semua user orang IT emang susah sih, kalau saya sih orang TELKOM bisa REMOTE suatu kemajuan tuh artinya kalau ada gangguan TELKOM bisa DIAGNOSA dari jauh. Jadi nggak perlu tungguin teknisi masuk rumah

zanan mengatakan...

sorry gan saya mau nanya gimana yaah setting modem speedy ZTE ZXV10 W300S

tonssuper mengatakan...

Thanks for infonya bro. Mu tanya jg nih, ada efek buat tagihan speedynya gak ya? sejak modemku ZTE ZXDSL 831AII jebol krn petir selain speed jg tagihannya ikut melambung (aku pake yg speedy unlimited plg murah he he..). makasih masukannya.

anunnakiET mengatakan...

pungsi acs juga buat gartisan bisa loh misalnya kita udah ga bayar2/stop tapi link adsl masih menyala... coba lo isi user name acs@acs.telkom.net password telkom . coba browsing ke 180.244.126.164 server gw tuh.. ok. met surfing gratisan.

Deddy Gunawan mengatakan...

klo fungsinya buat remote modem, apa bedanya klo kita memasukan ip public modem tersebut gan? toh fungsinya masama taieh... thanks

Fahmi F119 mengatakan...

Gan, gimana kalo kita kerjasama, speedy ane paket familia / sosialia Rp 195 ribu / bulan, speed yg ane rasakan lambat. bisakah di upgrade ke 1 - 3 MBps dengan tanda jasa Rp 100 ribu perbulan ane kirim, kerahasiaan terjamin.

Fahmi F119 mengatakan...

jawaban silahkan email ke fahmi.f119@gmail.com

Daddy Hidayat mengatakan...

@annunakiET: caranya gimana buat gratisan, saya punya akses speedy yg udah disetting ACS seperti di atas, bisa gak saya akses speedy saya dari rumah teman lain yang jauh, jadi biar saat main di rumah temen tetep bisa akses speedy. Mungkin di t4 temen saya pakai modem GSM kartu tertentu yang sudah habis pulsanya.

Poskan Komentar

Terimakasih atas komentar yang sangat berarti untuk saya dan saya akan memperhatikan itu