Pages

Rabu, 01 Desember 2010

CARA SETTING ACS (AUTO CONFIGURATION SERVER)

cara setting ACS utk modem TP-Link... semua modem rata2 sama settingnya, selama ada menu TR069 atau CWMP



PILIH MENU 'ACCESS MANAGEMENT' KEMUDIAN PILIH 'CWMP (TR069)
KEMUDIAN ISI TABEL DIBAWAHNYA DG :

CWMP : Activated

Login URL

URL : http://acs।telkom।net:9090/web/tr069
User Name : acs@acs।telkom।net
Password : telkom

Connection Request

path : /tr069
port : 7547
User Name : acs
Password : acs
Periodic form : Activated
intervals : 300


Catat MAC Address (letaknya di 'Status' settingan modem TP-LINK)

31 komentar:

  1. saya mau tanya..
    saya pengguna speedy.. modemnya TP-LINK td-8817
    setelah saya cek di bagian CWMP(TR069) pada Access Management STATUS CWMP AKTIF dengan
    url:http://acs.telkom.net:9090/web/tr069
    User Name:acs@acs.telkom.net

    Sebenarnya Apa Pungsi CWMP (TR069) tersebut???
    sekarang statusnya saya Deactivated kan karna saya curiga itu yg mempengaruhi koneksi saya Sering TIME OUT / RTO.
    Sebelumnya terima kasih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya kau seberkan system'kinerja nya di seluruh media sosial, biar perusahaan nya cepat di bakar masa plus direktur nya cepat di tembak mati.🤣🤣🤣🤣🤣😆😂😁

      Hapus
    2. 😆😆😆😆😆😆😆😆😆

      Hapus
  2. FUNGSINYA UNTUK..REMOTE ACCESS...KLO ADA GANGGUAN..SLAMA LINK adsl STABIL..GA PERLUA TEKNISI DATENG....JD TINGGAL TLP 147..SEMUA BERES

    BalasHapus
  3. ngapain di atur tuh port 7547 , matikan saja..jadi kalau ada rusak atau gangguan koneksi telp lah 147 , NGAPAIN AJA KERJANYA DI KANTOR ,,,TURUN LAH KE LAPANGAN tuh ORANG TELKOM ,,ENAK AJA MAIN REMOTE - REMOTE NANTI kena Exploit Pening......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalian dukung aku jadi presiden periode berikutnya. Semua rezim pembodohan saat ini kita gulingkan 7 turunan. Dan kita jadikan Bangsa ini bangsa yg betul-betul bebas merdeka.🤣🤣🤣🤣🤣😆😁😁

      Hapus
  4. jangan2 yg tnu nya ga di pasang di blok blok deh,makanya rto mulu... hmmmmmmmm

    BalasHapus
  5. kalau semua user orang IT emang susah sih, kalau saya sih orang TELKOM bisa REMOTE suatu kemajuan tuh artinya kalau ada gangguan TELKOM bisa DIAGNOSA dari jauh. Jadi nggak perlu tungguin teknisi masuk rumah

    BalasHapus
  6. sorry gan saya mau nanya gimana yaah setting modem speedy ZTE ZXV10 W300S

    BalasHapus
  7. Thanks for infonya bro. Mu tanya jg nih, ada efek buat tagihan speedynya gak ya? sejak modemku ZTE ZXDSL 831AII jebol krn petir selain speed jg tagihannya ikut melambung (aku pake yg speedy unlimited plg murah he he..). makasih masukannya.

    BalasHapus
  8. pungsi acs juga buat gartisan bisa loh misalnya kita udah ga bayar2/stop tapi link adsl masih menyala... coba lo isi user name acs@acs.telkom.net password telkom . coba browsing ke 180.244.126.164 server gw tuh.. ok. met surfing gratisan.

    BalasHapus
  9. klo fungsinya buat remote modem, apa bedanya klo kita memasukan ip public modem tersebut gan? toh fungsinya masama taieh... thanks

    BalasHapus
  10. Gan, gimana kalo kita kerjasama, speedy ane paket familia / sosialia Rp 195 ribu / bulan, speed yg ane rasakan lambat. bisakah di upgrade ke 1 - 3 MBps dengan tanda jasa Rp 100 ribu perbulan ane kirim, kerahasiaan terjamin.

    BalasHapus
  11. jawaban silahkan email ke fahmi.f119@gmail.com

    BalasHapus
  12. @annunakiET: caranya gimana buat gratisan, saya punya akses speedy yg udah disetting ACS seperti di atas, bisa gak saya akses speedy saya dari rumah teman lain yang jauh, jadi biar saat main di rumah temen tetep bisa akses speedy. Mungkin di t4 temen saya pakai modem GSM kartu tertentu yang sudah habis pulsanya.

    BalasHapus
  13. Maaf gan saya mau tanya bagaimana cara blokir url di modem zyxel P-6660HN-T1 v2

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Hmm.. coba baca ini..

    http://www.pcworld.com/article/2463480/many-home-routers-supplied-by-isps-can-be-compromised-en-masse-researchers-say.html

    BalasHapus
  17. mo tanyan gan...di interface setup di blokir tidak bias ubah username.mohon pencerahan

    BalasHapus
  18. Saya mau tanya gan
    Router ont saya zte f609 yg baru 2018
    Nah saya ingin ganti router ont zte f609 yg 2016/2017
    Soal nya nunggu petugas dari telkom kelamaan dan butuh proses yg ribet

    BalasHapus
  19. Saya mau nanya saya ada stb b860h yang awalnya sudah di root dan unlock.dan sekarang terlock lagi dan saya tidak bisa menggunakanya lagi. Kalo di nyalakan gagal masuk dan si pojok kanan atas ada tanda silang merah sebelah aiknal wifi tolong di bantu gimana caranya saya bisa lock in di stb

    BalasHapus
  20. Lupa username sendiri cara bgmn y....?

    BalasHapus
  21. Kenapa Login 192.168.1.1 sdh tidak mohon bantuan nya

    BalasHapus
  22. Kalo untuk mengblock peretas account dengan dari perangkat kita gimanA ya

    BalasHapus
  23. Gak ada peretas yg hebat semua nya taik kuceng. Justru yg meretas akun kalian. Mereka para monitoring yg megang kendali atas jaringan tersebut. Bunuhtu seluruh direksi Telkom yg ada di Indonesia. Binatang haram jadah kerja mereka.

    BalasHapus
  24. http://acs-new.telkom.net:9090/web/tr069

    acs@acs.telkom.net

    Kalau ada yg bisa check alamat situs ini tanpa terdeteksi mercusar alias forbidden. Kasih tahu saya biar kita serang servernya pakai python3.

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar yang sangat berarti untuk saya dan saya akan memperhatikan itu